Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019

Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019
kolomaktual.Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, serta Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais telah melakukan kesepakatan untuk mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Berarti dengan kesepakatan ini, koalisi antara Gerindra-PKS-PAN sudah resmi terbentuk. Kesepakatan itu juga dapat diartikan akhir dari desas desus bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal diusung PKS sebagai capres.

Perjamuan berlangsung dikediaman Prabowo di Jalan Kertanegara pada Sabtu (14/7) siang,  Dimana kesepakatan tersebut terbentuk saat beberapa tokoh bertemu, Ujar Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, yang turut hadir dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

“Dalam pertemuan itu disepakati Presiden tetap Prabowo dan untuk wakil akan dibahas pada pertemuan berikutnya,” kata Sugiono saat dihubungi. Sugino menerangkan pertemuan dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta. Dan dilakukan secara tertutup.

Prabowo, Sohibul, Zulkifli, dan Amien juga luangkan waktu untuk makan siang bersama. Pertemuan mereka tidak berlangsung lama. Walau singkat, tetapi ada hasil kesepakatan untuk bersama-sama mengusung Prabowo kembali sebagai capres pada pilpres mendatang. “Pertemuan berlangsung hingga satu jam lebih karena Pak Amien harus ke Airport menuju Yogyakarta,” kata Sugiono.

Comments

Popular posts from this blog

Formasi Cpns 2018 Untuk Instansi Pusat Telah Ditetapkan

Marquez Makin Meninggalkan Rossi Di Klasemen MotoGP 2018