Tradisi Royal Baby Yang Mungkin Tak Diketahui Banyak Orang

Tradisi Royal Baby Yang Mungkin Tak Diketahui Banyak Orang
kolomaktual.Royal Family masih menjadi sorotan hingga sekarang. Pasca pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle yang digelar dua pekan lalu, tepatnya 19 Mei 2018. Selain seluk beluk pernikahan, ada sisi lain yang terungkap dari Keluarga kerajaan. Mulai dari kisah percintaan Putri Diana hingga hal yang lain.

Berikut ini kumpulan 10 tradisi royal baby yang tak banyak diketahui oleh khalayak. Apa saja? simak selengkapnya berikut ini.

1. Kelahiran
Kehamilan anggota keluarga kerajaan akan diumumkan 12 minggu sebelum kelahiran. Layaknya kehamilan ketiga Kate Middleton yang baru diumumkan 12 minggu sebelum kelahiran setelah berita tentang gejala mual di pagi hari.

2. Kelahiran di Rumah Dulu Norma
Melahirkan bayi di rumah menjadi norma yang dilakukan oleh keluarga kerajaan. Namun Kate Middleton melahirkan tiga kali di rumah sakit. Di kamar pribadi di Lindo Wing Rumah Sakit St. Marry seperti Putri Diana. Dahulunya, Kate ingin melahirkan anak ke-tiga di rumah namun juga tetap dilakukan di rumah sakit.

3. Tembakan Setelah Kelahiran
Ada tembakan meriam pasca kelahiran bayi kerajaan sekitar 62 kali dalam waktu 10 menit.

4. Kelahiran Dimumkan Lewat Papan Pengumuman
Meski sudah berada di zaman modern, pengumuman kelahiran tetap dilakukan lewat papan pengumuman. Papan pengumuman royal baby biasanya ditaruh di depan istana.

5. A Town Crier Mengumumkan Kelahiran ke Seluruh London
Petugas kota London yang tak resmi juga akan membantu untuk mengumumkan kelahiran bayi.

6. Bayi Kerajaan Tidak Memiliki Nama Terakhir
Kerajaan dapat memiliki tiga hingga empat nama depan, tetapi mereka tidak secara resmi memiliki nama belakang. Pada tahun 1960, Ratu Elizabeth II mengambil nama keluarga Mountbatten-Windsor untuk anak-anaknya untuk membedakan garisnya sendiri dari rumah Windsor. Nama terakhir ini adalah opsional, dan rumah tangga kerajaan jarang menggunakannya .

7. Penampilan Resmi di Pembaptisan
Penampilan dari bayi kerajaan akan terlihat saat prosesi pembaptisan. Prosesi pembaptisan sendiri dilaksanakan beberapa hari hingga beberapa minggu setelah melahirkan.

8. Para Pangeran Perlu Secara Resmi Mendaftarkan Bayi-Bayi Mereka, Juga
Para bangsawan, sama seperti masyarakat Inggris lainnya, perlu mendaftarkan kelahiran mereka dengan pemerintah dalam waktu 42 hari.

9. Bayi Kerajaan Biasanya Memiliki Sekitar 6 Orangtua Baptis
Anak-anak kerajaan akan memiliki setidakya enam orangtua baptis. Pangeran George memiliki tujuh sementara Putri Charlotte memiliki lima. Penting untuk dicatat bahwa anggota keluarga tidak dapat dipilih untuk peran ini.

10. Cuti Paternitas
Pangeran William sendiri menerima cuti paternitas tanpa bayaran dari Royal Air Force.

Comments

Popular posts from this blog

Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019

Formasi Cpns 2018 Untuk Instansi Pusat Telah Ditetapkan

Marquez Makin Meninggalkan Rossi Di Klasemen MotoGP 2018